Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin

Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin - Hallo sahabat 45 celluler, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin, saya telah memberikan informasi lengkap dengan beberapa tutorial. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat,

Apabila Anda memiliki ponsel Android, dan paling spesifik adalah Samsung Galaxy S8 atau Galaxy S8 +, kemungkinan Anda telah mengacu pada ponsel Anda, Pemasangan pemulihan khusus atau ROM khusus. dan Inilah beberapa manfaat yang diberikan oleh OS Android kepada pengguna.

Samsung Galaxy S8 telah hadir dan akan selalu mendapat dukungan kuat dari pengembang. akan menjadi sejumlah ROM khusus untuk menginstal, kernel untuk meningkatkan kinerja, dan beberapa mods untuk benar-benar bisa mengubah pengalaman pengguna telepon.

Tentu saja, menginstal ROM dan mods mewah semuanya sangatlah menyenangkan, sampai masalah mulai muncul. Tidak peduli seberapa cepat Galaxy S8, bahkan dengan chipset Exynos atau Snapdragon 835 terbaru dan dengan RAM sebesar 4 GB, pada akhirnya akan gagap dan melambat secara keseluruhan. Untungnya, ini bisa dengan mudah diperbaiki dengan flashing firmware bawaannya.

Flash Dengan menggunakan Odin, Mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda dan bisa dengan mudah memasukkan firmware  di Samsung Galaxy S8 atau S8 Plus. Sebuah firmware resmi menghidupkan kembali telepon menjadi stok rom. Jadi jika Anda berakar atau memiliki pemulihan atau ROM kustom yang terpasang, semuanya akan hilang. Berkedip firmware saham adalah cara yang bagus untuk mengembalikan telepon kembali ke stok rom, dan membuatnya terlihat seperti baru dari toko.

Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin

 

Persiapkan Alat Tempur Sobat :

  1. Samsung Usb  Driver  Download
  2. Firmware Samsung S8 Download
  3. Odin  Download

Proses Flashing :

1. Install driver pada PC/Laptop
2. Kemudian Jalankan Odin mode administrator
3. Pergi ke halaman download firmware, dan masukkan nomor model telepon Anda. Jika Anda tidak tahu itu, pergi ke pengaturan > tentang telepon > nomor Model. Anda dapat mendownload membangun untuk Exynos dan Snapdragon varian S8 dan S8 +.
.4. Matikan telepon Anda. Tekan dan tahan volume bawah, Bixby dan kekuatan kunci pada waktu yang sama untuk masuk ke download mode.
5. Hubungkan telepon Anda ke PC menggunakan kabel USB yang disertakan.
Download Odin dan ekstrak. Peluncuran program.
6 jika. firmware Anda download zip file, ekstrak. Anda akan menerima tar.md5 file.
7.di Odin, klik pada AP dan pilih yang baru download firmware .
Klik tombol start.
8. Done ponsel anda persis seperti yang baru dari toko
 
Baca juga : Cara atasi Oppo IMEI hilang/IMEI failed

Catatan: Jika telepon Anda dalam garansi dan Anda tidak ingin menghindarinya, jangan khawatir. Flashing firmware dengan Odin tidak akan memicu KNOX. Anda masih akan tercakup dalam garansi. Namun, kami tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pada telepon Anda. Silakan lanjutkan dengan risiko Anda sendiri.




Demikianlah Artikel Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Flash Samsung Galaxy S8 dan S8+ menggunakan Odin"

Post a Comment