Cara flashing samsung J3

Cara flashing samsung J3 - Hallo sahabat 45 celluler, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara flashing samsung J3, saya telah memberikan informasi lengkap dengan beberapa tutorial. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat,
Cara flashing samsung J3 - Smartphone keluaran samsung ini berada dikelas menegah. Dengan harga yang lumayan terjangkau yakni sekitar Rp. 2.200.000 update september 2016 selain itu juga memiliki design yang cukup menarik. Dari segi spesifikasi juga terbilang cukup canggih yakni dengan ukuran layar 5" resolusi 1280 x 720 cocok sekali untak anda yang senang menoton video dan bermain game HD.


beelkissmobile.blogspot.co.id
Samsung J3

Smartphone ini juga tertanam procesor quadcore 1.5Ghz dan didampingi kapasitas RAM 1.5Gb. Untuk tempat penyimpanan pun terbilang cukup besar 8gb dan jika dirasa masih kurang smartphone ini juga menyediakan slot sdcard hingga 128Gb.

Sekarang saya akan coba membahas bagaimana cara flashing samsung j3. Untuk anda yang sedang bermasalah dengan smartphone samsung j3nya entah itu bootloop, ponsel sering hank,atau juga error pada sistem.

Buat yang gagal rooting atau juga galal instal cwm bisa juga menggunaka tutorial berikut ini. Sebelum melangkah ke proses flashing samsung j3 persiapkan dahulu semua bahan-bahannya.

Persiapan :
Setelah semua fbahan-bahannya didownload, extract firmware samsung J 3 dan jangan lupa untuk instal drivernya dahulu, jika driver tidak di install maka proses flashing tidak akan dapat berjalan dikarenakan ponsel tidak terdetect di pc atau laptop.

Jika driver sudah terinstall dengan benar langsung saja kebagian proses flashingnya.

Tutorial flashing :

  1. Matikan ponsel samsungnya
  2. Masuk download mode dengan cara tekan tombol power + Vol min + tombol home secara bersamaan
  3. Hubungkan ponsel dengan pc atau laptop
  4. Jalankan tools odin yang telah didownload tadi
  5. Maka secara otomatis ponsel akan terdetect di odin ( No.1 )
  6. Klik AP arahkan ke firmware yang tela di download tadi ( No.2 )
  7. Klik tombol START ( No.3 )

beelkissmobile.blogspot.co.id
Odin

Tunggu hingga proses flashingnya selesai nanti akan ada notifikasi PASS! berwarna hijau dan ponsel samsungnya akan restart secara otomatis.

Sekian tutorial dari beelkissmobile.blogspot.co.id tentang cara flashing samsung J3 semoga artikel ini dapat membantu.



Demikianlah Artikel Cara flashing samsung J3

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara flashing samsung J3"

Post a Comment