Cara flashing Advan S4A

Cara flashing Advan S4A - Hallo sahabat 45 celluler, Pada sharing kali ini yang berjudul Cara flashing Advan S4A, saya telah memberikan informasi lengkap dengan beberapa tutorial. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat,
Cara flashing Advan S4A - Ponsel canggih keluaran advan ini termasuk katagori menengah. Dengan layar ukuran 4" dan berbekal chipset mediatek lumayan lah untuk kalangan pelajar. Namun sayang untuk ponsel yang satu ini hanya berbekal ram 512 saya rasa kurang untuk aplikasi - aplikasi saat ini dan dari segi kamera pun kurang jelas karena hanya 5megapixel untuk belakang dan 2 megapixel untuk depan.


Pada tutorial berikut saya akan coba bahas bagaimana cara flashing Advan S4A . Buat agan yang mengalami masalah dengan hp Advannya terutama bagian software silahkan ikuti tutorial berikut.Cara ini berguna juga buat yang lupa pola / sandi, bootloop, atau mati total pun bisa menggunakan cara ini selama hp masih terdetect oleh pc / laptop.

advan s4a
Advan S4A
Sebelum melakukan flashing pastikan driver hp telah terinstall dengan benar. Ada banyak yang gagal flashing karena kesalahan dalam menginstall driver. sebelum memulai flashing siap kan bahan-bahanya dahulu.

Persiapan
Cara flashing nya..
1. Install usb driver mediatek di pc / laptop agan
2. extrak firmware hp agan taro di data D atau C Atau My document terserah agan
3. ekstrak dan jalankan flashtoolnya
4. klik "  scatter loading "
5. cari " file scater" dimana tempat agan tadi taro firmwarenya
6. klik " download "
7. matikan hape  yang mw di flash
8. cabut batre hpnya
9. colok kabel usb dari hp ke pc/laptop
10. pasang batrenya
11. biar kan proses flashing berjalan hingga muncul pesan " download ok "
12. Finish

Setelah prosesnya selesai nyalakan hp seperti biasa untuk boot awal biasanya agak lama dan semua data yang ada akan hilang. Jika mengalami bootloop coba masuk recovery mode dan wipe data. Setelah masuk menu segera cek imei ( *#06# ) biasanya imei null atau invalid. Untuk mengatasi imei yang invalid baca artikel tentang cara memperbaiki imei.
Jika link diatas mati segera hub Admin



Demikianlah Artikel Cara flashing Advan S4A

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara flashing Advan S4A"

Post a Comment