Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016

Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016 - Hallo sahabat 45 celluler, Pada sharing kali ini yang berjudul Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016, saya telah memberikan informasi lengkap dengan beberapa tutorial. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat,
taichi-panda-splash
Free Download Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016 | Hai sobat semuanya, apa kabar ? sehat kan ? Ok Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat hebat sekali, Permainan ini berjudul Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016, Game ini mengambil referenasi dari film ternama yaitu, Taichi master yang dibintangi oleh bintang china ternama jeet le. oleh karenanya banyak sekali para gamers yang sangat menyukai  game ini, Ok disamping itu permainan ini juga memiliki grafis yang hebat dan game play yang amat menakjubkan sehingga pantas jika sobat akan terlena dengan game ini. Ok selamat menikmati. semoga sobat dapat terhibur.

Perintah Tentara Anda dari Heroes
Ambil kontrol dari beragam pahlawan yang unik dan kuat dengan Taichi Panda: sistem multi-karakter inovatif Heroes '. Kumpulkan kekuatan Anda dan memilih skuad Anda untuk mengambil lapangan, berjuang melalui gerombolan tak berujung dan binatang keji untuk merebut hari. Mencampur dan mencocokkan pahlawan Anda dan beralih karakter utama Anda sesuai strategi Anda.

Jelajahi Jauh Corners Tanah
Banyak keajaiban yang terkubur di seluruh benua, menunggu pahlawan untuk menemukan mereka! Menjelajah ke yang tidak diketahui dan menghadapi teror yang diam dalam mengungkap kekayaan, harta, dan kemuliaan dalam dunia permainan terbuka skala besar. Pertempuran bersama sesama pemain, mengambil misi khusus, dan berjuang untuk bertahan hidup dengan player open pada tindakan pemain!

Apa yang Baru: v 1.7
1. New 3v3 Mode: PvP Raja
2. New 25v25 Battlefield: Perang Darah
3. Militer Ranking Sistem ditambahkan dalam permainan
4. Sistem Gunung Baru dengan 6 tunggangan yang tersedia
5. Tingkat cap pahlawan dan tim diangkat ke 80
6. New peta pemula dunia: Nozwot Mountains
7. Tim New misalnya: The Stone Fort
8. Dua pahlawan dimainkan baru: Pan Zel dan Ryoko
9. Optimasi dan perbaikan bug pada sistem yang ada

Apa Dalam MOD: RoyalGamer
unlimited Mana
Tidak ada Keterampilan Cooldown

Membutuhkan Android: 2.3 dan Up

Kredit: RoyalGamer

Versi: 1.7
MODE: ONLINE
Screenshot :
taichi-panda-android-apk
taichi-panda-heroes-mod-apk
taichi-panda-heroes-PVP

Link Download :
Tusfiles.
Userscloud.
Google play



Demikianlah Artikel Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

0 Response to "Taichi Panda Heroes MOD APK 1.7 terbaru 2016"

Post a Comment